Turut Bantu Penanggulangan Karhutla di Kalbar, Nestle Donasikan Ribuan Masker dan Produk

Turut Bantu Penanggulangan Karhutla di Kalbar, Nestle Donasikan Ribuan Masker dan Produk
Nestle bantu petugas pemadam kebakaran Kalbar dalam penanggulangan karhutla. Foto: Nestle

jpnn.com, JAKARTA - Provinsi Kalimantan Barat kembali dilanda kebakaran hutan dan lahan (karhutla), di Kabupaten Kubu Raya, Kecamatan Sungai Raya dan Rasau Jaya.

Nestle Indonesia melalui lini bisnis unitnya, Nestle Bear Brand ikut mendukung pemerintah setempat dalam penanggulangan bencana karhutla.

Dukungan tersebut diwujudkan melalui donasi 3.500 produk Nestle Bear Brand dan 3.500 masker kepada 15 Yayasan Pemadam Kebakaran di Kabupaten Kubu Raya dan Pontianak.

Business Executive Officer Adult Dairy & Food PT Nestle Indonesia Mirna Tri Handayani mengatakan bahwa pihaknya turut prihatin atas bencana karhutla yang terjadi di Kalbar.

“Nestle Bear Brand melalui program Nestle Cares turut berkontribusi membantu masyarakat, organisasi kesehatan, organisasi nonprofit, dan juga badan pemerintah,” tutur Mirna, Sabtu.

“Hal ini salah satunya kami wujudkan melalui kerja sama dengan Kabupaten Kubu Raya yang menunjuk para petugas pemadam kebakaran sebagai garda terdepan dalam menanggulangi bencana kebakaran hutan dan lahan."

Nestle memberikan dukungan berupa donasi produk dan masker yang diharapkan bisa menjadi semangat bagi para petugas pemadam kebakaran.

“Ke depannya, kami juga akan terus mendukung usaha penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan ini,” ujar Mirna.

Nestle Indonesia melalui lini bisnis unitnya, Nestle Bear Brand ikut mendukung pemerintah setempat dalam penanggulangan bencana karhutla.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News