TVS Makin Dekat Kepada Warga Banten dan Sekitarnya

TVS Makin Dekat Kepada Warga Banten dan Sekitarnya
Peresmian main dealer TVS Pandeglang. Foto: TVS

jpnn.com, JAKARTA - Di bawah naungan PT. Sejahtera Sahabat Utama (SSU), main dealer TVS Pandeglang resmi beroperasi, Jumat (25/8).

Dealer terbaru TVS itu siap melayani konsumen di wilayah Banten dan sekitarnya. 

Dealer TVS Pandeglang beralamat di Jl. Jendral Ahmad Yani, Km.01 No.12, Curug Sawer, itu sudah memiliki layanan berstandar 3S (Sales, Service dan Spareparts).

Beroperasinya main dealer TVS Pandeglang merupakan bagian dari akselerasi ekspansi jaringan yang saat ini menjadi fokus utama TVS Indonesia.

“Dalam dua tahun terakhir, TVS berkembang pesat. Kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus kami. Service campaign dipilih mengingat masih banyak komunitas TVS dengan berbagai tipe yang pastinya memerlukan jasa service dan sparepart," ungkap Director PT. TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) R. Rajesh dalam keterangannya, Jumat.

"Perihal ketersediaan suku cadang, kami menjamin selalu siap dan lengkap di jaringan kami."

Selain itu, Rajesh menambahkan dukungan ketersediaan suku cadang pun tak hanya melalui dealer fisik, tetapi juga dealer online.

”Kami menyediakan divisi sparepart online untuk slow moving dan fast moving dengan cakupan pengiriman dalam skala nasional," ujarnya.

Di bawah naungan PT. Sejahtera Sahabat Utama (SSU), main dealer TVS Pandeglang resmi beroperasi, Jumat (25/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News