Twelve Squared Hadirkan Perlengkapan Outdoor Buatan Lokal Berkualitas

Twelve Squared Hadirkan Perlengkapan Outdoor Buatan Lokal Berkualitas
Salah satu produk andalan Twelve Squared yakni Bike Box, yang merupakan produk box sepeda lokal satu-satunya yang berkualitas tinggi. Foto dok Twelve Squared

jpnn.com, JAKARTA - Twelve Squared, merek perlengkapan bersepeda lokal berkolaborasi dengan Yoeleo, manufaktur sepeda ternama di dunia, akan menghadirkan acara Brick Session.

Acara yang akan berlangsung pada 8 Juli 2023 ini mengajak masyarakat untuk mulai menumbuhkan kembali minat terhadap dunia olahraga sepeda dan lari.

CEO Twelve Squared, Fransisca Harlijanto yang juga menjabat sebagai CEO Frina Lestari Nusantara (FLN) optimisme dan antusiasnya dalam menghadirkan produk outdoor lokal dengan kualitas tinggi.

Salah satu produk andalan Twelve Squared adalah Bike Box yang didesain oleh Fransisca dan tim insinyurnya di FLN, dan merupakan produk box sepeda lokal satu-satunya yang berkualitas tinggi.

Produk Bike Box ini menggunakan bahan dari FLN Indonesia sebagai manufaktur.

Salah satu keunggulan Bike Box Twelve Squared adalah kemampuan untuk membawa sepeda dengan hanya mencopot roda sepeda, tanpa harus mencopot handlebar, saddle dan pedal.

Dalam menghadirkan produk andalannya di Brick Session ini, Twelve Squared berharap bisa memperlihatkan kepada masyarakat Indonesia bahwa produk lokal juga memiliki kualitas yang sebanding dengan merek internasional.

Fransisca menyatakan Twelve Squared merasa bangga bisa berkolaborasi dengan Yoeleo dan menghadirkan acara Brick Session, serta bisa memamerkan produk andalan mereka kepada masyarakat yang semakin terbuka terhadap pariwisata olahraga.

Twelve Squared berharap bisa memperlihatkan kepada masyarakat Indonesia bahwa produk lokal juga memiliki kualitas yang sebanding dengan merek internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News