Tya Ariestya Kembali Pilih Bayi Tabung untuk Anak Kedua

Tya Ariestya Kembali Pilih Bayi Tabung untuk Anak Kedua
Tya Ariestya. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Sukses dengan anak pertama, aktris Tya Ariestya memutuskan kembali menjalani program bayi tabung untuk kehamilannya yang kedua.

”Aku sih sudah usaha banget buat (hamil) normal, tapi sampai saat ini masih melakukan hal yang sama,” ujar Tya Aristya ketika dijumpa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/9).

Selain mudah, masih ada dua embrio menjadi pertimbangan istri dari Muhammad Irfan Ratinggang menjalankan program serupa.

”Aku kan masih punya 2 embrio lagi. Sayang banget ya kalo gak dipakai. Karena nggak perlu pake proses stimulasi lagi,” katanya.

Belum lagi riwayat kesehatan putra pertamanya tak mengalami masalah. Kanaka menurutnya sehat seperti bayi pada umumnya. Oleh karena itu dirinya tak pernah ragu untuk melakukan hal yang sama.

”Perkembangan kanaya sehat,” katanya.

Kendati demikian, artis yang memiliki nama lengkap Ariestya Noormita Azhar belum bisa memastikan kapan menjalankan program kehamilan anak keduanya.

Semuanya, terang dia, harus melewati proses. ”Jadi kita kontrol dulu pertama, harus cek darah lagi, udah gitu embrionya dimasukin, kita tunggu 2 minggu, setelah itu kita baru bisa tau berhasil apa nggak,” jelasnya.

Aktris Tya Ariestya memutuskan kembali menjalani program bayi tabung untuk kehamilannya yang kedua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News