Uang Dikembalikan, Kevin Aprilio Batal Lapor Polisi

Uang Dikembalikan, Kevin Aprilio Batal Lapor Polisi
Kevin Aprilio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Kevin Aprilio batal melaporkan mantan manajer band Vierratale, Deni Irawan ke polisi. Pasalnya, sang mantan manajer sudah menyelesaikan kewajiban pada dirinya.

“Dia sudah datang tadi siang. Kalau ke saya sih dia sudah balikin (uang), ya mungkin sudah selesai. Tapi kalau dia enggak balikin agak beda masalahnya,” tutur Kevin Aprilio saat menggelar jumpa pers di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (24/7).

Menurut anak pasangan Addie MS dan Memes itu, dirinya tak mau menutupi masalah dalam manajemennya. Bahkan masalah tersebut tak mempengaruhi job manggung Vierratale.

“Masalah ini pasti ada kerugian, artinya ngaruh enggak ke job aja. Tapi kita bertiga santai, seolah-olah ketika manggung masih seru aja,” tukas Kevin.

Meski sudah dikecewakan, Kevin menganggap masalahnya dengan Deni Irawan sudah selesai. Dia pun tak akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Dia juga menegaskan bahwa sudah tidak lagi bekersama lagi dengan Deni dan memilih berpindah manajemen.

"Intinya kesimpulan di sini, hubungan kita bertiga dengan Mas Deni kita sudah mengakhiri. Kita klarifikasi fungsinya supaya teman EO dan semua masyarakat tahu Vierratale sekarang di bawah Bumi Manajemen, itu manajemen mas Glenn Fredly. Kalau ada kontek ya ke situ aja," tegas Kevin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kevin sempat curhat di Instagram tentang mantan manajernya yang kabur membawa uang perusahaan. Bahkan dia mengancam akan melaporkan masalah tersebut ke polisi. (Mg7)


Musisi Kevin Aprilio batal melaporkan mantan manajer band Vierratale, Deni Irawan ke polisi. Pasalnya, sang mantan manajer sudah menyelesaikan kewajiban


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News