Ubah Imajinasi Jadi Karya Video dengan CapCut Creative Suite

Ubah Imajinasi Jadi Karya Video dengan CapCut Creative Suite
Kreator konten @bobocu.id dan @kitsunee._ juga turut hadir memeriahkan booth CapCut dan memperkenalkan fitur AI terbaru. Foto: dok. CapCut

jpnn.com, JAKARTA - Tak mudah mengubah ide menjadi visual yang menarik. Hal utama yang memainkan peran penting dalam hal ini adalah kurva pembelajaran yang curam dan tingkat kerumitannya.

Ada beberapa alat untuk editor video atau gambar yang ada, tetapi untuk menguasainya perlu banyak waktu. Hal itu menjadi penghalang utama bagi pemula dan mencegah mereka mencapai visual yang menakjubkan.

Namun, ada satu kumpulan alat yang memudahkan dalam mencapai hal tersebut seperti pada rangkaian kreatif CapCut.

Rangkaian kreatif CapCut dinilai layak karena tingkat intuisi pengguna yang lebih tinggi, ketersediaan gratis, dan memiliki teknologi terkini. CapCut menawarkan editor video online dan editor foto online di satu tempat.

Ingin tahu lebih banyak tentang perangkat luar biasa ini? Ikuti saja artikel ini dan temukan sendiri wawasannya.

CapCut Creative Suite

CapCut Creative Suite menawarkan banyak hal kepada penggunanya. Inilah yang menjadikan alat ini berharga dan memberikan persaingan yang kuat bagi penggunanya.

Beberapa penawaran utama adalah:

Transkripsi Satu Klik


Saat mengedit video menggunakan toolkit CapCut, Anda mendapatkan opsi untuk menangani transkripsi sekali klik. Opsi ini membantu Anda mengubah audio video menjadi bentuk teks hanya dengan satu klik. Tidak perlu mengetik audio video secara manual. Dengan cara ini, Anda dapat membangun dan memelihara catatan.

Apakah Anda bekerja di perusahaan dalam negeri sektor industri atau di bidang pendidikan. Fitur ini sangat luar biasa. Ada juga fitur lain yang memungkinkan Anda mengubah teks menjadi ucapan. Ini bermanfaat untuk pertemuan dan lembaga pendidikan untuk tujuan pencatatan.

Tak mudah mengubah ide menjadi video yang menarik. Hal utama yang memainkan peran penting dalam hal ini adalah kurva pembelajaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News