UBS Gold Luncurkan Logam Mulia Edisi Disney

UBS Gold Luncurkan Logam Mulia Edisi Disney
Ilustrasi. UBS

jpnn.com, JAKARTA - UBS Gold meluncurkan inovasi terbaru lewat produk Logam Mulia edisi Disney.

Hadir dengan teknologi Augmented Reality Experience yang canggih, Logam Mulia edisi spesial ini merupakan hasil kolaborasi dengan Disney Indonesia. 

Dengan mengusung semangat mencapai mimpi dan harapan, UBS Gold mengedukasi para pencinta emas untuk melestarikan kecintaan mereka terhadap perhiasan emas sehingga mimpi yang dimiliki dapat tercapai karena melakukan investasi sedari dini.

Oleh karena itu, kolaborasi ini sangat tepat, karena selain sebagai penyempurna fashion, perhiasan emas maupun logam mulia edisi Disney memiliki fungsi sebagai alat investasi yang aman dan dapat diwariskan secara turun-temurun. 

Hal menarik dari Logam Mulia edisi Disney ini, adalah teknologi yang dihadirkan ke dalam seri produknya.

Melalui Augmented Reality Logam Mulia UBS Gold, para pemilik seri Logam Mulia edisi Disney melihat keabsahan langsung dari produk ini melalui scan QR Code yang tertera pada packaging Logam Emas UBS Gold. 

"Selain itu, dengan Augmented Reality Experience, anda dapat melihat karakter dari Disney yang terdapat di dalam Logam Mulia tersebut. Tentu saja hanya dengan mengunduh AR Logam Mulia Aplikasi dengan nama UBS Gold di Playstore untuk Android,maupun kedepannya melalui Appstore untuk perangkat iOS," kata Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda dalam keterangan pers, Jumat (13/11).

Tidak hanya Logam Mulia Mickey Mouse, UBS Gold juga meluncurkan beberapa seri logam mulia yang juga mewah dan menarik untuk dikoleksi.

Logam Mulia edisi Disney ini adalah teknologi yang dihadirkan ke dalam seri produknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News