UBS Gold Persembahkan Mahkota Miss Universe Indonesia 2023

UBS Gold Persembahkan Mahkota Miss Universe Indonesia 2023
Ajang Miss Universe Indonesia 2023. Foto: Dok. UBS Gold

jpnn.com, JAKARTA - UBS Gold menjalin kerja sama eksklusif dengan ajang pemilihan Miss Universe Indonesia 2023.

Produsen perhiasan emas dan gold bar ternama di Indonesia itu menjadi sponsor perhiasan dari ajang Miss Universe Indonesia 2023 yang dimulai pada dari 21 Juli 2023 hingga 3 Agustus 2023.

Kehadiran UBS Gold sebagai pendukung dari perhelatan Miss Universe Indonesia 2023 yqkni dengan mempersembahkan crown atau mahkota yang memiliki julukan 'Shimmering Hope.

UBS Gold menjadi produsen tunggal dari mahkota yang bertahtakan 24 bintang yang terbuat dari emas putih solid dengan lebih dari 8000 first quality cubic zirconia ini.

Dengan sentuhan yang elegan dan mewah, mahkota tersebut merepresentasikan bentuk kepemimpinan yang memiliki karakter bersinar, brilian, dan inspiratif.

Nantinya, pemenang Miss Universe Indonesia 2023 yang menggunakan mahkota diharapkan bisa memiliki kualitas tersebut dan menggunakan kekuatan mereka memberikan harapan serta optimisme.

Ragam budaya Indonesia yang kental dengan perpaduan bahan perhiasan yang mewah dan premium terasa pada desain dari mahkota Miss Universe Indonesia 2023.

Terlebih, mahkota ini didesain dan di produksi langsung oleh anak bangsa.

UBS Gold menjalin kerja sama eksklusif dengan ajang pemilihan Miss Universe Indonesia 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News