JPNN.com

Ucie Sucita Ajak Milenial Saksikan Teater Panembahan Reso

Sabtu, 25 Januari 2020 – 08:49 WIB
Ucie Sucita Ajak Milenial Saksikan Teater Panembahan Reso - JPNN.com
Ucie Sucita mengenakan kostum lengkap untuk pementasan Panembahan Reso saat geladi resik. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Ucie Sucita mengajak kaum milenial untuk menyaksikan pementasan Panembahan Reso yang digelar hari ini, Sabtu (25/1), di Teater Ciputra Artpreneur Jakarta.

Menurutnya, karya monumental WS Rendra itu punya cerita yang masih relevan dengan kondisi zaman sekarang.

"Generasi milenial harus nonton teater ini, sebuah karya luar biasa WS Rendra yang sampai saat ini masih relevan ceritanya, yakni tentang intrik memperoleh kekuasaan," kata Ucie Sucita di sela geladi resik Panembahan Reso di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Jumat (24/1) malam.

Sejumlah persiapan telah dilakukan pelantun 'Semua Akan Dangdut Pada Waktunya' itu demi Panembahan Reso. Ucie Sucita sudah melakukan latihan intens dengan tim produksi dan pemain lainnya sejak tiga bulan lalu.

Ucie Sucita Ajak Milenial Saksikan Teater Panembahan Reso

"Semoga saya bisa memberi penampilan terbaik karena ini pementasan teater pertama bagi saya. Tantangan buat saya, yang biasanya nyanyi dan main sinetron," ucap perempuan 29 tahun itu.

Ucie Sucita juga menyiapkan kondisi fisik demi pementasan teater Panembahan Reso. Sebab durasi penampilan berlangsung sekitar dua setengah jam. "Kondisi badan harus dijaga, karena panggung cukup lama," imbuh Ucie Sucita.

Dalam teater Panembahan Reso, Ucie Sucita memainkan tokoh antagonis yang bernama Siti Asasin. Karakter tersebut adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo