Udinese Vs Milan: Rossoneri Petik Satu Poin, Ibrahimovic Sejajar Messi dan Ronaldo

Udinese Vs Milan: Rossoneri Petik Satu Poin, Ibrahimovic Sejajar Messi dan Ronaldo
Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic (jersei hitam-putih) berusaha melepaskan tembakan di tengah kawalan pemain Udinese. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, UDINE - AC Milan harus puas berbagi angka satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Udinene pada matchday ke-17 Serie A, Minggu (12/12).

Rossoneri patut berterima kasih kepada Zlatan Ibrahimovic yang mencetak gol penyama kedudukan pada masa injury time babak kedua, tepatnya menit 90+2'.

Udinese sebelumnya mampu unggul cepat pada menit 17' lewat aksi Beto.

Tambahan tiga poin mengantar Milan naik ke peringkat pertama Serie A dengan 39 poin. Pasukan Stefano Pioli unggul dua angka dari Inter Milan di tempat kedua yang memiliki tabungan satu laga.

Udinese di sisi lain, masih berkutat di posisi ke-15 dengan nilai 17.

Kemenangan AC Milan atas Udinese memunculkan sejumlah fakta menarik. Jpnn.com telah menghimpun beberapa di antaranya. Simak di bawah ini.

1. Melansir Opta, Gol Ibrahimovic ke gawang Udinese memiliki arti spesial bagi bomber Swedia tersebut. Ibrahimovic kini sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang mampu mengemas 300 gol di lima liga Top Eropa.

2. Milan memiliki dua wajah berbeda di Eropa dan Italia. Di Serie A, Brahim Diaz dan kolega tampil menjanjikan sebagai penantang gelar scudetto. Namun, di Liga Champions, Milan harus puas tersingkir di fase grup setelah hanya menempati posisi paling buncit.(mcr15/jpnn)

Simak data dan fakta di balik hasil imbang AC Milan kontra Udinese pada lanjutan Serie A. Zlatan Ibrahimovic sejajar Messi dan Ronaldo.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News