Uh..Tak Sabar Lihat Tina Talisa Pakai High Heels 9 Cm

Uh..Tak Sabar Lihat Tina Talisa Pakai High Heels 9 Cm
Tina Talisa. Foto: M. Ali/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Nama Tina Talisa kembali menjadi omongan publik, khususnya 'penggemar' dinamika politik di DKI Jakarta.

Mantan presenter TV swasta itu bakal menjadi moderator dalam debat calon Gubernur DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Menteng, Jakarta Selatan, Jumat (27/1) malam ini.

Tina akan berduet dengan Eko Prasojo memandu debat ketiga pasangan calon selama sekitar 2,5 jam. ”Harus siap-siap pakai high heels 9 cm dan berdiri lama,” ujar Tina, lantas tertawa, dalam sebuah perbicangan dengan Jawa Pos, Kamis (26/1) kemarin.

Ibu satu anak itu mengaku sudah lama tidak mengenakan sepatu tumit tinggi. Tina mengaku harus menyiapkan tenaga agar tetap fit ketika berdiri dengan sepatu high heels selama 2,5 jam. Pakaian pun benar-benar dipilih dengan cermat.

Uh..Tak Sabar Lihat Tina Talisa Pakai High Heels 9 Cm

Bukan hanya yang menunjang penampilan, tapi juga bebas dari afiliasi politik atau partai tertentu. ”Harus pilih warna pakaian yang tidak ada hubungannya dengan identitas paslon maupun partai pengusungnya,” katanya.

Pilihan Tina jatuh pada warna abu-abu atau cokelat muda. Awalnya Tina hendak memilih busana pink. Sebab, tidak ada parpol yang menggunakan warna itu. Demikian pula ketiga paslon. ”Tapi, warna pink nanti bikin saya kelihatan mencolok. Padahal, ketiga paslon biasanya mengenakan busana warna gelap atau formal,” tambah perempuan 37 tahun itu.

Tak sedikit pula yang bertanya apakah Tina akan berdandan layaknya Ira Koesno, moderator debat putaran pertama. ”Yang pasti, dandan simpel ala Tina Talisa aja lah,” imbuhnya.

Nama Tina Talisa kembali menjadi omongan publik, khususnya 'penggemar' dinamika politik di DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News