Uhuii...Pengakuan Terbaru Rossa soal Hubungannya dengan Afgan

Uhuii...Pengakuan Terbaru Rossa soal Hubungannya dengan Afgan
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Hubungan penyanyi Rossa dengan Afgansyah Reza tampaknya makin dekat. Muncul gosip, keduanya berpacaran.

Keduanya sudah membantah dan mengaku hanya bersahabat.  Kompak, keduanya mengaku intens menjalin komunikasi untuk mendukung karir masing-masing. 

Terbaru, Rossa mengakui belum lama ini sempat syuting sekalian liburan bareng Afgan di Bali.

"Kita berdua memang terbang ke Bali. Planingnya itu emang tadinya liburan, tapi karena waktunya mepet banget, jadi sekalian syuting di sana," ujar janda Yoyo Padi itu, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (14/7).

Menurutnya, banyak spot menarik yang bisa diambil untuk background video klip. "Aku habis dari Bangka terus ke Bali. Syuting video klip lagu baru aku. Kebetulan emang nyari lokasi yang menunjukkan kalau Indonesia itu indah," ungkap ibu beranak satu itu.

Di sisi lain, Afgan tengah melakukan kegiatan syuting  untuk persiapan album terbarunya. Album tersebut rencananya akan dirilis di Jakarta, setelah perjalanan konser lima kota Afgan selesai.

"Kebetulan saya kan ada mau keluar album baru, jadi kayak bikin short film gitu, menjelang albumnya rilis. Syutingnya di Gunung Batur sama di Sanur. Kita emang syuting bareng tapi lokasinya berbeda,” ungkapnya sambil berkelit tentang kebersamaan mereka di Bali. 

Namun setelah kegiatan masing-masing selesai Rossa dan Afgan menyempatkan diri untuk berlibur bareng. Keduanya sejenak melepas kepenatan dari gemerlapnya dunia hiburan. 

JAKARTA – Hubungan penyanyi Rossa dengan Afgansyah Reza tampaknya makin dekat. Muncul gosip, keduanya berpacaran. Keduanya sudah membantah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News