Uji Coba, Dijajal Dua Tim

Uji Coba, Dijajal Dua Tim
Uji Coba, Dijajal Dua Tim
BANDUNG-Head Coach Persib Bandung, Jajang Nurjaman akan kembali menjajal performa anak asuhnya melalui laga uji coba pra kompetisi Indonesia Super League (ISL). Uji coba direncanakan digelar di Lapangan Pusdik Pom, Kota Cimahi, Sabtu (5/1).

Uji coba memang tidak akan mempertemukan Persib dengan tim liga lainnya yang memiliki kekuatan setimpal, namun Jajang mengaku sudah menyiasatinya untuk mendapatkan kekuatan tim lawan agar menjadi setimpal.

Jajang mengungkapkan, di laga uji coba terakhir ini anak asuhnya akan menghadapi dua tim sekaligus, yakni tim PS UNI dan PS Setia.  Ia mengaku sengaja menerapkan format pertandingan ini agar anak asuhnya mendapatkan perlawanan setimpal dari tim lawan.

Dikatakannya, kedua tim lawan akan bermain secara bergantian di masing-masing babak dengan satu babaknya ditentukan selama satu jam. "Rencananya, masing-masing (tim lawan, red) bermain selama satu jam, di babak pertama maupun kedua. Tujuannya agar di kedua babak kita mendapat perlawanan setimpal," ungkap Jajang di Mes Persib, seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

BANDUNG-Head Coach Persib Bandung, Jajang Nurjaman akan kembali menjajal performa anak asuhnya melalui laga uji coba pra kompetisi Indonesia Super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News