Uji Coba Penghapusan 3 in 1, Aktor Ganteng Bertato ini Bilang..

Uji Coba Penghapusan 3 in 1, Aktor Ganteng Bertato ini Bilang..
Aktor Tora Sudiro. Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Uji coba penghapusan 3 in 1 sejak Selasa (5/4) kemarin sudah diterapkan. Berbagai komentar muncul akibat kebijakan itu, salah satunya dari aktor Tora Sudiro.

Tora menilai, peraturan 3 in 1 akan efektif bila dijalankan dengan jujur oleh setiap pengendara. Menurutnya, selama ini banyak yang melanggar dan mengakali, sehingga terlihat tak ada gunanya.

"Kalau pengguna 3 in 1 itu jujur, mungkin 3 in 1 bisa berhasil tapi kan banyak yang nggak (jujur). Kayak pakai ngangkut joki, bablas, dan sebagainya," ujar Tora kepada JawaPos.com (Grup JPNN), Rabu (6/4).

Dia pun mengapresiasi apa yang dilakukan pemerintah. Karena itu, pemain film Juara ini mendukung langkah wacana penghapusan 3 in 1. Dengan catatan, ada solusi yang ditawarkan untuk memperbaiki kemacetan di Jakarta.

"Menurut gue penghapusan itu merupakan langkah perubahan yang bagus yah. Asal tahu langkah selanjutnya apa, jangan cuma hapus terus gagal terus dibikin lagi (penerapan 3 in 1). Malu dong," kata suami Mieke Amalia ini. (ded/chi/jpnn)

 


JAKARTA - Uji coba penghapusan 3 in 1 sejak Selasa (5/4) kemarin sudah diterapkan. Berbagai komentar muncul akibat kebijakan itu, salah satunya dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News