Uji Pemain Naturalisasi

Uji Pemain Naturalisasi
Timnas Indonesia. Foto: Adrianto/Indopos
JAKARTA-Timnas yang dipersiapkan ke Piala AFF 2012 bakal mengukur kekuatan. Mereka akan diuji oleh Timor Leste dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, sore nanti.

Pelatih kepala Timnas nilmaizar mengaku laga ini akan sangat berarti sebagai bagaian akhir dari persiapan Tim menuju Malaysia untuk menjalani laga pertama di Piala AFF 2012. Menurut dia, Timor Leste bisa menjadi tolok ukur kekuatan Laos yang sebelumnya saling berhadapan di putaran kualifikasi AFF Oktober lalu.

"Pertandingan ini penting. Seperti kami menghadapi Laos di Malaysia. Karena itu, anak-anak harus mensimulasikan pertandingan lawan Timor Leste ini seperti melawan Laos," katanya saat ditemui usai memimpin sesi latihan pagi di SUGBK, kemarin (13/11).

"Kami juga simulasikan seperti di Malaysia, mulai jam makan, istirahat dan latihan. Semuanya mulai diatur dan disesuaikan seperti yang akan kami jalani di Malaysia. Demikian juga pertandingan," tambahnya.

JAKARTA-Timnas yang dipersiapkan ke Piala AFF 2012 bakal mengukur kekuatan. Mereka akan diuji oleh Timor Leste dalam laga persahabatan yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News