Uji Tanding: Persib Menang 3-1 Lawan Persikabo, Tetapi Milla Sayangkan Hal Ini Terjadi

Uji Tanding: Persib Menang 3-1 Lawan Persikabo, Tetapi Milla Sayangkan Hal Ini Terjadi
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung kebobolan ketika menjalani uji tanding kontra Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu kemarin.

Pada uji tanding tersebut Persib Bandung menang dengan skor 3-1 berkat gol Ciro Alves serta brace David Da Silva, tetapi gawang Maung Bandung sempat kebobolan tendangan bebas Tegar Infantrie.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyayangkan timnya harus kebobolan satu gol pada pertandingan tersebut.

Gol yang bersarang ke gawang Reky Rahayu tersebut disayangkan oleh Milla, tetapi dirinya enggan untuk menyoroti hal tersebut terus menerus.

"Itu (kebobolan) menjadi situasi yang tidak kami kehendaki. Namun, saya hanya ingin fokus kepada progres tim ini, terlepas dari kami bisa menciptakan tiga gol dan kemasukan satu gol," ujar Milla, dikutip dari situs resmi klub, Senin.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, dirinya selalu mempersiapkan tim menghadapi segala situasi yang bisa terjadi dalam sebuah pertandingan.

Milla menjelaskan, ia menyiapkan anak asuhnya mulai dari cara membangun serangan hingga menggalang pertahanan, termasuk ketika terjadi situasi bola mati.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu mengatakan, masih ada beberapa aspek dari timnya yang perlu ditingkatkan, termasuk dari lini pertahanan.

Persib Bandung kebobolan ketika menjalani uji tanding kontra Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News