Ujian Berat Atep Cs

Ujian Berat Atep Cs
Ujian Berat Atep Cs
CIMAHI - Persib Bandung akan menjalani ujian berat dalam laga berikutnya di Indonesia Super League (ISL) musim 2013, Senin (15/4) melawan Persita Tangerang.

Atep Cs memburu kemenangan demi mengejar target tiga besar klasemen sementara ISL, tetapi tim justru terancam tampil pincang karena ancaman absennya sejumlah pilar utamanya, seperti Abanda Herman dan Firman Utina.

Baca Juga:
Kamis (11/4), Headcoach Persib, Djadjang Nurdjaman belum dapat memutus siapa pemain yang pas untuk menggantikan Abanda di laga kontra "Pangeran Cisadane" yang rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat tersebut.  Sejauh ini, Djanur baru sebatas mengantongi opsi pemain lain, dan belum memutusnya.

Ada nama Aang Suparman yang kembali mencuat yang mungkin akan diturunkan untuk menggantikan Abanda yang sudah pasti akan absen akibat terkena akumulasi kartu.

"Aang tidak ada masalah karena sudah punya jam terbang yang cukup, ya tinggal menunggu kesempatan dari saya saja untuk menurunkannya," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu dijumpai usai latihan tim di Pusdikpom, Cimahi.

CIMAHI - Persib Bandung akan menjalani ujian berat dalam laga berikutnya di Indonesia Super League (ISL) musim 2013, Senin (15/4) melawan Persita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News