Ujian Loyalitas Pemain

Ujian Loyalitas Pemain
Ujian Loyalitas Pemain
SIDOARJO - Laga Indonesia Super League (ISL ) di Gelora Delta Sidoarjo sore nanti bakal menjadi ujian loyalitas pemain. Pasalnya, baik pemain Deltras maupun sang tamu Persiwa Wamena sama-sama belum menerima gaji.

Manajemen kedua tim sama-sama terbelit masalah finansial, sehingga sampai saat ini belum bisa membayar gaji para pemain. Padahal kedua tim sama-sama mengibarkan bendera profesional. Kondisi ini ternyata tak menyurutkan spirit pemain Deltras. Semangat untuk mengalahkan Persiwa mereka kobarkan.

Jika The Lobster-julukan Deltras-- bisa mengatasi Persiwa, selain akan semakin menjauh dari zona degradasi, kemenangan tersebut juga menjadi angin segar bagi Mijo Dadic dkk di tengah permasalahan keuangan di manajemen Deltras. 

Menurut Pelatih Deltras Blitz Tarigan,  para pemain Deltras kali ini lebih bersemangat. Modalnya adalah sukses mereka  menahan imbang tim papan atas Persipura 1-1 (23/5). Kemampuan itu menumbuhkan kepercayaan diri pemain untuk mencuri poin dari Persiwa."Sebenarnya kami sedikit diuntungkan karena gaya permainan mereka hampir sama seperti Persipura, jadi kami sudah siap untuk itu," papar Blitz kemarin ( 25/5).

SIDOARJO - Laga Indonesia Super League (ISL ) di Gelora Delta Sidoarjo sore nanti bakal menjadi ujian loyalitas pemain. Pasalnya, baik pemain Deltras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News