Ujian Nasional di Balik Penjara

Ujian Nasional di Balik Penjara
Ujian Nasional di Balik Penjara
WAJAH HS tampak tegang ketika dijemput dua petugas kepolisian di sel tahanan Mapolresta Padang. Ia digiring keluar dari sel tanahan, karena dua wanita paruh baya berbaju kurung dengan tanda pengenal telah menunggunya.

Kedua wanita itu pengawas UN SMP. Yakni, guru SMPN 29 dan guru bimbingan konseling (BK) di sekolah HS. Dua wanita itu membawa dua buah map kuning yang berisikan soal ujian dan lembaran jawaban UN.

Di sisi lain, orangtua beserta keluarga HS yang menunggu sejak pagi di Polresta, hanya bisa terdegup menyaksikan anaknya digiring ke ruangan Kanit Jatanras Polresta, sebagai ruangan UN.

Setelah HS, dua pengawas menunggunya pun masuk ke ruangan itu. Pintu ruangan pun ditutup, guna menghindari kebisingan yang terjadi saat HS ujian.

Rabu (24/4), HS dengan seragam tahanan bewarna hijau mengikuti UN matematika sekitar pukul 08.00 dan dikawal tiga personel kepolisian di luar ruangan.

WAJAH HS tampak tegang ketika dijemput dua petugas kepolisian di sel tahanan Mapolresta Padang. Ia digiring keluar dari sel tanahan, karena dua wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News