Ujian Perdana Samator

Lawan Pertamina Hari Ini

Ujian Perdana Samator
Ujian Perdana Samator
PALEMBANG - Klub bola voli putra Surabaya Samator langsung mendapat ujian berat dalam Proliga 2012. Samator sudah harus menantang klub debutan yang bertabur bintang Jakarta Pertamina dalam pertandingan hari kedua seri perdana Proliga di GOR Kampus Palembang Sport & Convention Center (PSCC), sore ini (18/2).

 

Perbandingan kekuatan yang cukup mencolok terlihat dari komposisi kedua klub. Sebagai tim baru, Pertamina mengusung skuad yang lebih mumpuni. Dengan diarsiteki pelatih bertangan dingin Masyhudi, Pertamina diperkuat duo mantan Samator Didi Irwadi dan Fadlan Abdul Karim. Selain itu, Pertamina juga masih punya Douglas Duarte.

Kekuatan tersebut tentu saja berbanding terbalik dengan Samator. Klub jawara Proliga tiga edisi ini hanya diperkuat pemain-pemain jebolan Livoli 2011 lalu. Dari 12 nama yang diusung ke Palembang, paling banter hanya trio penggawa timnas SEA Games Bagus Wahyu Ardyanto, Veleg Dhani Ristan Ristiawan, dan Machfud Nurcahyadi.

"Kami akui, memenangkan pertandingan besok (hari ini, Red) bukanlah tugas yang enteng. Apalagi dengan pemain junior. Tapi, kami tetap percaya dengan kemampuan yang anak-anak miliki masih bisa mengimbangi Pertamina," kata asisten pelatih Samator Sigit Ari Widodo.

PALEMBANG - Klub bola voli putra Surabaya Samator langsung mendapat ujian berat dalam Proliga 2012. Samator sudah harus menantang klub debutan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News