UKM Sahabat Sandi Bantu Milenial Jaksel Berwirausaha

UKM Sahabat Sandi Bantu Milenial Jaksel Berwirausaha
Sukarelawan UKM Sahabat Sandi menggelar pelatihan minuman kekinian di Kedai Kopi Ceritakoe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto dok Sahabat Sandi

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Sukarelawan UKM Sahabat Sandi menggelar pelatihan minuman kekinian di Kedai Kopi Ceritakoe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini guna membantu para milenial sebagai peserta pelatihan untuk membangun usaha.

Ketua UKM Sahabat Sandi Jakarta Selatan, Yandri mengatakan, kegiatan pelatihan ini menghadirkan dua pengusaha sekaligus peracik minuman kekinian yang profesional.

Dengan begitu, para peserta bisa mendapatkan pengetahuan dan berlatih mulai dari pembuatan, hingga berbisnis minuman kekinian.

"Kegiatan hari ini adalah pelatihan minuman kekinian. Pelatihan ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk teman-teman milenial. Sehingga mereka bisa membuat usaha seperti ini setelah diberikan pelatihan di tempat ini untuk membuat minuman kekinian," kata Yandri, Selasa (19/7).

Menurut Yandri, pelatihan minuman kekinian ini dipilih karena paling banyak diminati di masyarakat.

Hal lain, para peserta juga bisa membuka usaha minuman kekinian tidak mengeluarkan modal yang banyak, namun bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

"UKM Sahabat Sandi melakukan pelatihan-pelatihan seperti ini tidak hanya di Jakarta, tetapi seluruh Indonesia," tutur Yandri.

UMKM Sahabat Sandi memberikan pendampingan usaha hingga akses pemasaran bagi peserta yang sudah mengikuti pelatihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News