Ulama Kanada dan Turki Ucapkan Selamat Kepada Prabowo Subianto

Ulama Kanada dan Turki Ucapkan Selamat Kepada Prabowo Subianto
Para ulama Kanada dan Turki memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Prabowo Subianto mendapat ucapan selamat dari para ulama Kanada dan Turki, karena terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Hal itu disampaikan Presiden Ulama Kanada Shaykh Faisal Hamid Abdurazak, dan Presiden Pencak Silat Kanada Dr Hamid Slimi kepada Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Datuk H Said Aldi Al Idrus.

Mereka menyampaikan itu seusai acara silaturahim ulama Kanada dan Turki di kawasan Masjid Hagia Sofia Istambul, pada Jumat (23/2) sampai Minggu (25/2).

Prabowo Subianto dinilai sangat dikenal dan peduli dengan para ulama di seluruh dunia. Selain itu, Prabowo sangat peduli dengan perkembangan silat di seluruh dunia.

Sebagai Presiden Silat Dunia, Prabowo juga sangat peduli dengan keadaan Muslim Dunia serta selalu memberikan perhatian kepada umat Islam di Palestina.

"Kami mendoakan Pak Prabowo sehat selalu serta mendoakan para pemimpin di Tanah Air, karena Indonesia mempunyai penganut Muslim terbesar di dunia yang selalu menjadi inspirasi para ulama di seluruh dunia," kata Dr Hamid Silmi, melalui keterangan tertulis DPP BKPRMI, Minggu (25/2).

Said Aldi yang juga Koordinator Generasi Muda Islam Indonesia (GEMUIS) merespons pernyataan para ulama dari Kanada dan Turki tersebut.

"Ini membuktikan Pak Prabowo sangat dikenal dan mempunyai hubungan yang erat dengan para ulama dunia," tutur Said Aldi.

Para ulama Kanada dan Turki memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News