Ulama, Kiai, dan Nyai se-Madura Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Muhaimin

Ulama, Kiai, dan Nyai se-Madura Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Muhaimin
Deklarasi dan Istigasah Ulama, Habaib, Ibu Nyai untuk pemenangan AMIN di Ponpes Gunung Sari, Pamekasan, Rabu (31/1). Foto: dokumentasi tim humas AMIN

jpnn.com - Para ulama, kiai, dan nyai se-Madura mendeklarasikan dukungannya untuk paslon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan untuk Anies-Muhaimin antara lain dibacakan di tiga tempat, yakni Sumenep, Pamekasan, dan Bangkalan pada Rabu (31/1) lalu.

Deklarasi di Sumenep dibacakan Imam Hasyim selaku ketua DPC PKB sekaligus ketua Timda AMIN Sumenep.

Imam menyatakan bahwa para ulama, habaib, ibu nyai, muslimin-muslimat, santri,sukarelawan dan seluruh simpatisan berikrar siap mendukung dan menyukseskan terpilihnya pasangan AMIN.

"Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden dan Gus Muhaimin Iskandar sebagai wakil presiden, menuju perubahan yang adil, makmur, dan beradab,” ujarnya di depan ribuan jamaah di Graha Adi Poday, Sumenep, dikutip dari siaran pers, Jumat (2/2).

Deklarasi dukungan juga dibacakan Pengasuh Ponpes Gunung Sari, Pamekasan, KH Cholil.

Di depan ribuan jamaah yang hadir, dia membacakan ikrar dan dukungan untuk pemenangan Anies-Muhaimin dalam Pilpres 2024.

Berikut isi ikrarnya:

Para ulama, kiai, dan nyai se-Madura mendeklarasikan dukungannya untuk paslon nomor urut 01 Anies-Muhaimin (AMIN) pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News