Ulang Tahun ke-27, Raisa Ingin Bantu Pendidikan Anak di Biak

Ulang Tahun ke-27, Raisa Ingin Bantu Pendidikan Anak di Biak
Isyana Sarasvati dan Raisa saat tampil dalam duet showcase di Menara Mandiri, Jakarta, Rabu (5/4/17) malam. Ilustrasi : Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana genap berulang tahun ke-27, Selasa (6/6).

Dalam sebuah rekaman singkat yang diunggah salah satu akun gosip, terlihat Hamish Daud memberikan kejutan kepada sang kekasih dengan menyanyikan lagu “Happy Birthday” sambil merekam moment tersebut.

Raisa sebenarnya ingin merayakan ulang tahunnya dengan cara berbeda.

Sesuai dengan jumlah usianya, ia berharap bisa mengumpulkan dana sebesar Rp 27 juta untuk membantu pendidikan anak-anak di Biak, Papua lewat donasibuku.id,.

”Ibaratnya kasih aku kado ultah dalam bentuk donasi, yang akan dibelikan buku, sepatu, seragam sekolah, yang nanti akan dikirim buat teman-teman di Biak. Alhamdulilah dari target 100 persen, sudah 60 persen. Semoga bisa melewati target,” ungkap Raisa, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Menurut Raisa, itu sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Banyak impian yang sudah tercapai di usianya yang ke-27.

"Alhamdulilah banget karena di usia 27 sudah banyak mimpi yang tercapai. Kayaknya benar-benar cuma rasa syukur sih. Aku bukan tipe yang suka sedih kalau ulang tahun, alhamdulilah karena nggak semua orang bisa sampai umur segini,” papar Raisa. (nug/jpnn)


Penyanyi Raisa Andriana genap berulang tahun ke-27, Selasa (6/6).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News