Ulang Tahun ke-56, Habib Rizieq Mendapat Kejutan, Terharu

Ulang Tahun ke-56, Habib Rizieq Mendapat Kejutan, Terharu
Sejumlah pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS) melakukan aksi di depan Kantor Balaikota dan Gedung DPRD Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/6). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) memperoleh kejutan di hari ulang tahunnya ke-56 yang jatuh pada hari ini, 24 Agustus 2021.

Pria kelahiran Petamburan, Jakarta Pusat itu mendapat hadiah puisi dari para pengikutnya yang hadir menjenguk HRS di Rutan Mabes Polri.

"Iya, Habib Rizieq memperoleh hadiah puisi dari pengikutnya," kata Aziz Yanuar selaku pengacara Habib Rizieq kepada JPNN.com, Selasa (24/8).

Namun, Aziz mengaku tidak tahu persis jumlah puisi dari pengikut HRS. Mayoritas puisi berisi tema kecintaan pengikut kepada penulis buku "Wawasan Kebangsaan Menuju NKRI Bersyariah" itu.

"Banyak puisinya. Kebanyakan soal kecintaan terhadap beliau (HRS, red)," ujar Alumnus Universitas Pancasila itu.

HRS, kata Aziz, marasa terharu dengan ketulusan umat yang terus mendukung dan memberi perhatian terhadap dirinya yang tengah mendekam di balik jeruji besi.

"Beliau (HRS, red) terharu dan berterima kasih serta mendoakan yang terbaik untuk umat, masyarakat, dan bangsa Indonesia selalu," ujar dia.

Habib Rizieq Shihab diketahui anak dari pasangan Hussein Shihab dan Sidah Alatas.

Habib Rizieq Shihab atau HRS memperoleh kejutan di hari ulang tahunnya ke-56, simak cerita Aziz Yanuar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News