Ultah, FORWAN Beri Santunan untuk Ratusan Anak Yatim

Ultah, FORWAN Beri Santunan untuk Ratusan Anak Yatim
Santunan anak yatim yang diselenggarakan Forwan di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Memperingati ulang tahun ke-4, Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) menggelar acara santunan kepada ratusan anak yatim dan 4 janda.

Anak-anak yatim dan tamu undangan juga dihibur dengan penampilan Ratna Listy, Ikke Nurjanah, Ucie Sucita, Caca Handika dan Lala, komedian Derry 4 Sekawan, serta pesulap Adri Manan.

Sebelumnya, acara diawali dengan kegiatan dolanan interaktif yang melibatkan sekitar ratusan anak-anak yatim dari beberapa panti asuhan di Jabodetabek.

Beragam permainan tradisional seperti enggrang, loncat karet, gangsing, lomba bakiak dan lainnya dilombakan. Kegiatan itu dipandu Endi Aras dari Kampung Dolanan Nusantara.

Anak-anak panti usia sekolah dasar hingga SMA itu berbaur memainkan permainan tradisional dengan gembira. Bahkan, beberapa pemenang lomba mendapat hadiah dari panitia.

Ketua Umum FORWAN Sutrisno Buyil hanyut dalam suasana suka cita. Dia bersyukur, FORWAN masih dipercaya untuk bisa merayakan ulang tahun dengan berbagi.

“Kami minta didoakan agar FORWAN semakin solid, semakin maju sehingga bisa melakukan banyak kegiatan sosial seperti hari ini,” paparnya.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta, Kesit B Handoyo.

Memperingati ulang tahun ke-4, Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) menggelar acara santunan kepada ratusan anak yatim dan 4 janda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News