Ultah Ke-18, Wenger Minta Kado Kemenangan

Ultah Ke-18, Wenger Minta Kado Kemenangan
Arsene Wenger. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger bakal menjalani momen hebat ketika Arsenal menjamu Galatasaray pada laga kedua fase grup Liga Champions 2014/2015 di Emirates Stadium, Kamis (2/10) dini hari WIB.

Laga itu akan menjadi penanda ulang tahun ke-18 bagi Wenger selama menukangi Arsenal. Sebagaimana diketahui, Wenger kali pertama menukangi tim berjuluk The Gunners itu pada 30 September 1996 silam.

“Satu hal yang tidak berubah dibandingkan 18 tahun lalu ialah para pemain sangat cerdas. Kali ini para pemain juga sangat pintar,” terang Wenger di laman Sky Sports, Rabu (1/10).

Wenger meminta anak asuhnya tampil trengginas untuk memelihara lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, Arsenal dipaksa mengakui ketangguhan Borussia Dortmund dengan skor 0-2 pada laga perdana lalu.

“Mereka tahu apa arti penting laga itu. Secara matematis, mereka tahu ini adalah laga yang harus kami menangkan. Memang kemenangan lebih sulit, namun laga lebih menyenangkan,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Arsene Wenger bakal menjalani momen hebat ketika Arsenal menjamu Galatasaray pada laga kedua fase grup Liga Champions 2014/2015 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News