Ultah ke-30, Ricky Harun dapat Kado Spesial dari Istri

Ultah ke-30, Ricky Harun dapat Kado Spesial dari Istri
Ricky Harun-Herfiza. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Artis peran Ricky Harun baru saja berulang tahun ke-30 pada 12 Januari lalu. Di hari ulang tahunnya, dia mendapat kado spesial dari sang istri, Herfiza Novianti.

"Dari istri dapat ucapan, kado. Dibeliin kamera sama istri," kata Ricky Harun di acara press screening film Demi Cinta di ‎CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (13/1).

Pria kelahiran Bandung itu juga mendapatkan kejutan pada hari ulang tahun. Kejutan itu diberikan oleh istri dan anak-anaknya.

"Jadi pas pulang, di kamar ada tulisan Happy Birthday. Sampai rumah itu jam 06.00 WIB, pas nyampe rumah jadi makin bahagia," tutur Ricky.

Ricky memaknai usia 30 tahun untuk menjadi sosok yang mampu bertanggung jawab. Terutama, tanggung jawab kepada keluarga. Sehingga, pekerjaan apapun yang dia lakukan, semua demi istri dan anak.

"Udah ada alasannya kenapa gue kerja nyari uang. Kalau kemarin-kemarin belum punya istri, masih single, jadi duit larinya entah ke mana. Sekarang ditabung untuk anak-anak sekolah‎," ungkap Ricky. (gil/jpnn)‎

 Artis peran Ricky Harun baru saja berulang tahun ke-30 pada 12 Januari lalu. Di hari ulang tahunnya, dia mendapat kado spesial dari sang istri,


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News