Ultah ke-31, Zaskia Adya Mecca Pilih Kabur

Ultah ke-31, Zaskia Adya Mecca Pilih Kabur
Zaskia Adya Mecca Ilustrasi by: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Zaskia Adya Mecca baru saja menginjak 31 tahun. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini wanita berhijab ini memilih untuk tidak merayakannya.

Bahkan, Zaskia memilih ‘kabur’ dari Jakarta agar tidak merayakan ulang tahun. Hal itu dia utarakan lewat akun Instagram miliknya.

“8 september kali ini saya memutuskan “kabur” dari Jakarta kenapa? Mau kabur dari pesta-pesta, perayaan dan kehebohan ulang tahun,” ujarnya.

Ibu lima anak ini menilai selama ini sudah cukup merayakan momen pertambahan usianya. Bagi Zaskia, momen pertambahan usia seharusnya menjadi titik balik kehidupan.

“30 tahun rasanya udah cukup dikabur-kan dengan konsep “HAPPY” birthday .. nope! It’s not happy for me!! Ulang tahun berarti berkurang lagi jatah hidup kita di dunia, tanggal lahir harusnya jadi titik balik pengingat “udah seberapa siap bekal buat di akhirat nanti?!?” jelasnya.

Meski begitu, istri Hanung Bramantyo ini merasa bersyukur dengan pertambahan usianya. Dia juga berharap, bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

“Saya bersyukur sekali atas apa yang sudah saya lewatin selama 31 tahun ini buat semua ujian juga nikmat yang Allah kasih semoga kedepannya saya bisa jadi manusia yang lebih baik lagi, hidup saya bisa banyak manfaatnya untuk orang lain dan tidak termasuk orang yang merugi Aamiinn,” harapnya.

Tak lupa, Zaskia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan dirinya.

Saya bersyukur sekali atas apa yang sudah saya lewatin selama 31 tahun ini buat semua ujian juga nikmat yang Allah kasih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News