Ultimate U dan Brand-brand Lokal Donasikan Bantuan Melalui Gugus Tugas Covid-19

Ultimate U dan Brand-brand Lokal Donasikan Bantuan Melalui Gugus Tugas Covid-19
Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menerima bantuan dari Ultimate U dan brand-brand lokal di markas relawan di The Media Hotel, Jakarta, pada Sabtu (20/6). Foto: Dok. Relawan Gugus Tugas Covid-19

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menerima bantuan dari Ultimate U dan brand-brand lokal di markas relawan di The Media Hotel, Jakarta, pada Sabtu (20/6).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua Tim Koordinator Relawan, Pangarso Suryotomo, Dokter Tirta Mandira Hudhi dan para relawan lainnya. Sementara itu dari pihak Ultimate U hadir Konten and Marketing Team, Agriansyah Ramadhan.

Agriansyah mengatakan Ultimate U merupakan brand fashion lokal untuk pria yang hadir dengan semangat mengajak para anak muda Indonesia untuk selalu bergerak aktif.

Dia mengatakan brand lokal yang terlibat dalam bantuan itu yakni Niion, Amble, Sage, Staycool, BHS, Two-D, dan Tanair.

“Bantuan ini merupakan hasil lelang yang kami didonasikan dalam bentuk 2,200 masker dan 2,200 face shield,” ujarnya.

Agriansyah berharap bantuan yang diberikan itu dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 dalam menghadapi “new normal”, atau kehidupan normal baru.

Dia juga mengajak para donator yang belum sempat berbagi agar bisa bergotong royong membantu sesamanya. Gotong royong di tengah krisis ini sangat dibutuhkan oleh sesama yang membutuhkannya.

“Karena itu, ke depannya kami berharap semoga semangat gotong royong dan peduli sesama akan terus tertanam agar bangsa Indonesia tetap kuat dalam menghadapi pandemi ini. Bangsa kuat, negara hebat!,” ujarnya.

Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menerima bantuan dari Ultimate U dan brand-brand lokal di markas relawan di The Media Hotel, Jakarta, pada Sabtu (20/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News