Ultras Tuntut Penyelamatan Persegres

Ultras Tuntut Penyelamatan Persegres
Ultras Tuntut Penyelamatan Persegres
GRESIK - Posisi Persegres Gresik belum aman di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Masih terjebak di zona degradasi, membuat konsistensi klub yang berjuluk Laskar Joko Samudro itu terancam bakal tamat. Tak mau klub pujaannya jeblok, Ultras - sebutan pendukung Persegres - menuntut Persegres mengejar posisi aman di ISL.

Salah satunya adalah dengan memenangi pertandingan terakhir menghadapi runner-up ISL Persipura Jayapura, Rabu besok (11/7). Satu kemenangan tersebut bisa membuka peluang Persegres merebut jatah playoff sebagai pintu untuk bertahan di ISL. Walaupun itu masih menunggu hasil Persiram Raja Ampat yang posisinya ada di zona playoff (15).

"Ini sudah pertandingan terakhir jadi tidak ada kata lain bagi Persegres. Bagaimana pun caranya tim ini harus bisa diselamatkan dari degradasi," ujar ketua umum Ultras Ludiono kepada Jawa Pos, kemarin (7/7). Babak playoff itu rencananya bakal digelar 17 Juli mendatang di Palembang.

Yang menjadi sasaran dari seruan Ultras ini tentu saja pihak manajemen Persegres. Sebab, selain di tangan pelatih, merekalah yang menentukan prestasi tim debutan ISL ini. Menurut Ludiono, sekalipun bisa dibilang sudah telat, upaya Persegres mengais poin dalam dua laga terakhir patut mendapat apresiasi.

GRESIK - Posisi Persegres Gresik belum aman di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Masih terjebak di zona degradasi, membuat konsistensi klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News