UM Surabaya Berikan Bantuan Paket Sehat Bagi Warga Isoman di Rumah, Silakan Hubungi Nomor Ini

UM Surabaya Berikan Bantuan Paket Sehat Bagi Warga Isoman di Rumah, Silakan Hubungi Nomor Ini
Lazismu UM Surabaya saat memberikan paket sehat bagi warga yang menjalani isolasi mandiri di rumah, Kamis (8/7). Foto: Humas UM Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya melalui Lazismu memberikan bantuan paket sehat berisi sembako dan multivitamin bagi warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Hal itu dilakukan melihat banyaknya pasien yang tidak bisa dirawat di rumah sakit karena ruangan isolasi di sana kapasitasnya sudah penuh.

Wakil Rektor UM Surabaya bidang Kerjasama, Digitalisasi, dan AIK Mundakir mengatakan pemberian paket sehat itu bisa memberi kemudahan warga yang isoman karena aktivitasnya yang terbatas.

"Banyak dari mereka yang masih kesusahan, sehingga perlu diberikan bantuan. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang isolasi mandiri," ujar dia, Kamis (8/7).

Pembagian paket sehat itu merupakan sumbangsih kampus di tengah situasi krisis saat ini. Selain itu sebagai bentuk nyata dari spirit Al-Maun.

"Yaitu peduli kepada mereka yang lemah dan memerlukan bantuan," tutur dia.

Sementara itu, Sekretaris Lazismu UM Surabaya Salman Al Farisi menyampaikan paket sehat yang diberikan terdiri dari dua paket.

Paket A berisi susu, vitamin, beras, roti, masker, dan madu.

Universitas Muhammadiyah Surabaya memberikan bantuan paket sehat berisi sembako dan multivitamin bagi warga yang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News