JPNN.com

Umar Usman: Yuni Shara Lebih Terbuka, Nissa Sabyan Malu-Malu

Kamis, 02 Juli 2020 – 12:50 WIB
Umar Usman: Yuni Shara Lebih Terbuka, Nissa Sabyan Malu-Malu - JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Bakal calon Bupati Malang Umar Usman mengungkap perasaannya yang pengin berpasangan dengan salah satu dari dua figur kondang, Yuni Shara dan Nissa Sabyan pada pemilihan bupati atau Pilbup Malang 2020.

Sejak mendapatkan restu dari PKB, Umar mengaku, timnya mulai berkomunikasi dengan Yuni dan Nissa.

Menurutnya, Yuni dan Nissa dijajaki untuk menjadi balon Wakil Bupati. Penjajakan menggandeng Yuni atau Nissa termasuk misi mendulang suara milenial.

"Bu Yuni Shara dan Mbak Nissa Sabyan sudah terjalin komunikasi dengan tim saya. Apa pun bisa terjadi. Saya dari kelompok NU agamis, Bu Yuni atau Mbak Nissa Sabyan bisa menjadi perwakilan kelompol milenial,” kata Umar seperti dikutip dari rmco.id, Kamis (2/7).

Umar menuturkan, pihaknya mendapat respons berbeda dari Yuni Shara dan Nissa Sabyan soal kemungkinan berpasangan di pilkada.

"Bu Yuni lebih terbuka terkait ajakan itu. Namun, Mbak Nissa masih malu-malu. Ya mungkin karena usianya masih muda,” ujar pria yang menjabat Direktur RSUD Kota Malang itu.

Soal alasan memilih dua publik figur itu, Umar mengatakan, Nissa Sabyan merupakan perwakilan kelompok milenial serta sosok sopan dan santun.

"Kalau Bu Yuni Shara sebagai perempuan asli Malang, multitalenta dan pebisnis yang berhasil,” ungkapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek