Umat Hindu Jateng Doakan Ganjar Bisa Lanjutkan Program Presiden Jokowi

Umat Hindu Jateng Doakan Ganjar Bisa Lanjutkan Program Presiden Jokowi
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ketika bersama umat Hindu di Semarang. Dok: Tim media Ganjar.

jpnn.com, SEMARANG - Umat Hindu yang ada di Semarang mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden RI pada tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Nengah Wirta Darmayana selaku Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Semarang saat bersilaturahmi bersama Ganjar di Pura Agung Giri Natha, Kota Semarang.

Menurutnya, Ganjar telah membuktikan keberhasilannya membawa kemajuan dan menjaga stabilitas di Jawa Tengah selama dua periode kepemimpinannya.

"Banyak pesan yang disampaikan kepada Pak Ganjar terkait harapan kami juga. Semoga ke depan Pak Ganjar bisa melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Bapak Jokowi," ujar Nengah dalam siaran persnya, Sabtu (2/9).

Nengah menuturkan Ganjar telah sukses mengatasi banyak persoalan baik yang ada di pemerintahan maupun di masyarakat dengan cara kepemimpinannya yang sederhana dan merakyat.

Kemudian di bidang keagamaan, Nengah menyebut kerukunan, persatuan dan toleransi umat beragama di Jawa Tengah terjaga dengan baik selama Ganjar memimpin.

Baik melalui program-program dan kebijakan yang dibuat, maupun sikap dan komitmen dari Ganjar yang terus menjalin komunikasi dengan baik dengan seluruh umat beragama di Jawa Tengah, termasuk melalui Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) yang berjalan optimal.

Oleh sebab itu, PHDI menginginkan agar Ganjar dapat mengisi kursi kepresidenan melanjutkan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sejumlah umat Hindu yang ada di Jawa Tengah mendoakan Ganjar Pranowo bisa melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News