Umroh.com Hadirkan Berbagai Pilihan Paket Ibadah Terbaik dan Terpercaya

Umroh.com Hadirkan Berbagai Pilihan Paket Ibadah Terbaik dan Terpercaya
Jemaah umrah. Foto: JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Umroh.com mengembangkan teknologi terbaru yakni website dan aplikasi Android untuk memudahkan Umat Muslim mencari informasi persiapan perjalanan dan paket umroh.

Umroh.com, online marketplace khusus perjalanan umroh yang terpercaya, terus mengembangkan teknologi terbaru yaitu website dan aplikasi android untuk memudahkan umat muslim dalam menemukan persiapan dan paket perjalanan umroh ke Tanah Suci.

Umroh.com menegaskan posisi sebagai online marketplace yang siap membantu perkembangan industri perjalanan umroh dan menjadikan industri umroh semakin dipercaya masyarakat.

”Kami terus berupaya mengembangkan teknologi agar ke depannya memudahkan calon jamaah umroh mencari informasi seperti biaya umroh, airline & hotel, jarak hotelnya dengan Masjidil Haram, fasilitas apa saja yang diperoleh selama umroh, itinerary selama sembilan hari, dan informasi lainnya. Di Umroh.com kami bergerak di bidang teknologi, kami bukan travel umroh," ujar salah satu pendiri Umroh.com, Ridho Irawan.

Umroh.com hadir berupaya untuk memudahkan umat muslim dalam mencari informasi dalam persiapan ibadah umroh hingga melakukan reservasi online.

Umroh.com juga berupaya menjaga keamanan bertransaksi dengan memastikan calon jamaah mendapatkan kepastian tanggal keberangkatan berupa kode booking pesawat.

Lewat Umroh.com, calon jamaah akan mendapatkan kepastian tanggal keberangkatan dari travel umroh pilihannya hingga kurun waktu tertentu.

Apabila travel umroh tidak memberikan kepastian keberangkatan dalam periode tertentu, calon jamaah dapat menarik kembali dana 100% transaksinya dan dapat memilih paket umroh dari travel umroh lainnya.

Umroh.com dalam waktu dekat akan merilis fitur layanan paspor online untuk memudahkan umat muslim dalam merencanakan ibadah umroh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News