Umuh Merasa Dipermainkan Zulham Zamrun

Umuh Merasa Dipermainkan Zulham Zamrun
Zulham Zamrun. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persiapan tim Persib jelang kompetisi 2015 kembali diuji. Setelah kehilangan Ferdinand Sinaga, batal merekrut Bayu Gatra, kini giliran Zulham Zamrun yang menolak pinangan Persib.

Hal itu jelas membuat pelatih Djadjang Nurdjaman harus memutar otak segera mengganti pemain buruannya tersebut.

"Kerangka tim buyar dan semakin sulit cari penggantinya karena sudah mepet waktunya. Saya belum mencari lagi siapa pengganti Zulham," tutur Djadjang.

Sementara itu, gagalnya Persib memboyong gelandang Zulham Zamrun dari Mitra Kukar, membuat manajer Persib Bandung, H Umuh Muchtar kecewa. Pasalnya, selama proses komunikasi, Zulham tampak meyakinkan akan merapat ke Persib secepatnya.

Bahkan Persib telah menyetujui nilai kontrak yang diinginkan Zulham. Namun nyatanya dia memutuskan sepihak, batal bergabung bersama Persib karena alasan keluarga.

"Zulham Zamrun, enggak bener ah. Dia terakhir SMS sama saya banyak. Tadinya dia mau merapat, saya percaya itu jadinya tenang. Terakhir dia malah nawarin kembarannya Zulvin Zamrun, tapi saya bilang nanti dulu dibicarakan dengan manajemen. Setelah itu tidak kontak lagi. Terakhir dia minta maaf karena tidak bisa bergabung,"ujar Umuh yang ditemui terpisah pada kesempatan yang sama.

Umuh pun kecewa karena merasa dipermainkan. Seharusnya ia katakan dari awal. "Dengan batalnya Zulham, kami harus cari lagi penggantinya," kata Umuh.

Terlepas dari gagalnya Zulham, saat ini Persib masih menerima penawaran pemain dari beberapa agen, terutama pemain asing. Selain dua striker asing asal Italia dan Argentina, Persib akan kembali kedatangan striker asing asal Brasil, Maycon Rogerio Silva Calijuri.

JAKARTA - Persiapan tim Persib jelang kompetisi 2015 kembali diuji. Setelah kehilangan Ferdinand Sinaga, batal merekrut Bayu Gatra, kini giliran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News