Umuh Muchtar: Ini Cuma Pengumuman, Bukan KLB PSSI

Umuh Muchtar: Ini Cuma Pengumuman, Bukan KLB PSSI
Umuh Muchtar kecewa berat dengan KLB PSSI. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Muka Manajer Persib Umuh Muchtar terlihat cemberut usai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI digelar di Ancol, Jakarta, Sabtu (27/7) malam. Kekecewaan terlihat saat dia memberikan pernyataan ke awak media.

"Ini menurut saya cuma bacakan pengumuman bukan KLB. Langsung saja setuju-setuju gitu. voters lagi bicara langsung disetop, bilang setuju tidak,” kata Umuh.

BACA JUGA: KLB PSSI Bakal Dihadiri 86 Voter, Ini Agendanya

Pria yang karib disapa Wak Haji itu mengaku, tak memiliki kesempatan menyampaikan uneg-unegnya di KLB ini. Padahal, agenda tersebut merupakan forum tertinggi milik voter PSSI.

"Enggak ada kesempatan interupsi. Saya sedang bicara langsung dipotong. Jadi ya enggak ada yang dibahas, semuanya langsung ditanya, setuju atau tidak,” tegas Umuh.

Dia merasa KLB sudah digelar dengan setting khusus sehingga tak ada kesempatan bagi pemilik suara untuk menyampaikan pendapat.

“Ya, Ini cuma kumpul, bukan KLB ya. Percuma ngomong juga,” tandasnya.(dkk/jpnn)


Muka Manajer Persib Umuh Muchtar terlihat cemberut usai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI digelar di Ancol, Jakarta, Sabtu (27/7) malam. Kekecewaan terlihat saat dia memberikan pernyataan ke awak media.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News