Umuh: Persib Punya Harga Diri

Umuh: Persib Punya Harga Diri
Suporter Persib, Bobotoh. Foto: getty images

jpnn.com - BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, sebagai salah satu tim besar di Indonesia, timnya jangan sampai dipandang sebelah mata.  Apalagi disebut tak becus memagari pemain.

 

Umuh menegaskan, dirinya tidak akan hitung-hitungan dalam melakukan perencanaan budget untuk menyiapkan komposisi pemain terbaik.

"Kita tidak akan hitung-hitung lagi budget kalau seperti ini (untuk mengikat pemain, red), Persib juga punya harga diri," urainya.

Pria yang karib di sapa Pak Haji itu tak ingin kejadian pindahnya Ferdinand Sinaga sampai merusak situasi kondusif di dalam tubuh tim.  Dikatakannya, kepindahan Ferdinand murni keinginan pemain berdarah Batak itu.

"Saya mencari yang terbaik saja. Saya tidak mau saling menyalahkan, saya tidak mau terjadi benturan- benturan,"  ucapnya.

Sementara itu disinggung bagaimana nasib Vladimir Vujovic. Umuh mengutarakan akan mengusahakan pemain berpaspor Montenegro itu untuk kembali memperkuat Persib musim depan.

"Vladimir, saya sudah janjian Jumat nanti (5/12) sudah datang dan nanti bertemu saya, dan nanti manajemen sudah tinggal membereskan,"  tuturnya.

BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, sebagai salah satu tim besar di Indonesia, timnya jangan sampai dipandang sebelah mata. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News