Umumkan Perceraian di Ultah Pernikahan

Umumkan Perceraian di Ultah Pernikahan
Camelia Malik (kanan) bersama Harry Capri saat jumpa pers menjelaskan perihal gugatan cerai yang diajukan Camelia Malik kepada suaminya di Warung Komando, Jakarta, Senin (6/5). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA - Camelia Malik dan Harry Capri bercerita tentang perceraian mereka, Senin (6/5). Pasangan yang sudah 25 tahun menikah itu menuturkannya dengan berurai air mata. Sys N.S. hadir bersama Camelia dan Harry. Sys menjadi moderator mereka berdua. Dia duduk di antara Camelia dan Harry.

Ketika Sys mempersilakan Camelia berbicara, perempuan berusia 58 tahun itu diam sejenak. Dia memejamkan mata sambil mengucap bismillah. Ketika bibirnya mulai mengucap, air matanya keluar.

 

"Sebetulnya masih berat hati ini. Betul, saya merasa hari ini menjadi orang yang bodoh," ungkap Mia, sapaan Camelia, saat ditemui di Warunk Komando, Tebet.

 

Sejatinya, dia tidak sanggup mengungkapkan hal yang sebenarnya terjadi kepada publik. Namun, dia menyadari, yang dilakukan sore itu merupakan salah satu risiko dirinya sebagai public figure. "Saya nggak bisa lari-lari terus dari teman-teman media hanya karena takut ditanyai masalah ini," lanjutnya dengan berurai air mata.

 

JAKARTA - Camelia Malik dan Harry Capri bercerita tentang perceraian mereka, Senin (6/5). Pasangan yang sudah 25 tahun menikah itu menuturkannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News