Umur Bertambah, Hanura Gelar Bedah Rumah

Umur Bertambah, Hanura Gelar Bedah Rumah
Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang menyalami warga Pedurungan, Semarang dalam rangka kegiatan bedah rumah, Jumat (22/12). Foto: Hanura for JPNN

jpnn.com, SEMARANG - Partai Hanura yang sedang menggelar rapat kerja nasional dalam rangka ulang tahunnya yang ke-11 menggelar kegiatan sosial di Semarang, Jawa Tengah. Hanura melakukan bedah rumah warga.

Ada 11 rumah yang dibedah. Salah satunya adalah rumah milik Sulistiyanto di Desa Plamongan Sari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang secara simbolis menyerahkan kunci rumah milik Sulistiyanto yang telah dibedah. Ada Ketua DPD Hanura Jateng Bambang Raya yang mendampingi Oso -panggilan beken Oesman- dalam kesempatan itu.

"Kami keluarga besar Hanura di bawah pimpinan Pak Bambang Raya  dengan tulus dan ikhlas menyerahkan kunci rumah ini," kata Oso.

Setelah menyerahkan kunci, Oso meninjau rumah yang dibedah. Oso juga memberi bantuan Rp 10 juta kepada Sulistiyanto untuk membeli perlengkapan rumah.

"Kami akan mengajak masyarakat untuk berjuang bersama dalam meningkatkan kesejahteraan."

Oso menambahkan, partainya menggelar bedah rumah di setiap provinsi. Ada 11 rumah yang dibedah di setiap provinsi.

"Kami akan memperbaiki semuanya," ujar wakil ketua MPR ini.

Hanura yang sedang merayakan ulang tahunnya kesebelas menggelar bedah rumah di seluruh provinsi. Di setiap provinsi ada 11 rumah yang dibedah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News