Undang Mulan Jameela di Ultah Anak, Ashanty Banjir Kritikan

Undang Mulan Jameela di Ultah Anak, Ashanty Banjir Kritikan
Pose Ashanty bersama keluarga Mulan Jameela di ultah Arsya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Anang Hermansyah dah Ashanty tampaknya banyak mengundang rekan selebritas di acara ulang tahun anak kedua mereka, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Terbukti, dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram, banyak sekali artis terkenal yang ikut hadir dalam acara yang digelar di sebuah hotel mewah, kawasan Jakarta Selatan.

Namun, dari puluhan foto yang diunggahnya, hanya foto bersama Mulan Jameela dan anak-anaknya saja yang dibanjiri komentar nyinyir.

"Thanks yaa @mulanjameela1," tulis Ashanty dalam keterangan fotonya, Senin (30/10).

Pada foto itu, Ashanty terlihat berpose berdampingan dengan  Mulan Jameela yang sedang menggendong anak bungsu dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Alhasil, potret keakraban mereka langsung disukai lebih dari 40 ribu orang. Tak hanya itu, ratusan komentar pun ikut memenuhi kolom komentar di foto tersebut.

“"Salut sama bu ash ini. Saat artis lain begitu menghindari share fto sama mulan, dia malah engga. Dia juga g nonaktifin koment.... fto yg dlu dlu bu ash sama mulan juga ngg di hapus," tutur akun putry_riandra89.

"Kenapa harus ngundang dia sih," kata akun putrilestharie. "Ngapain ngundang si MJ itu," lanjut akun eka_astutie.

Dari puluhan foto yang diunggah Ashanty saat ulang tahun anaknya, hanya foto bersama Mulan Jameela saja yang dibanjiri ribuan komentar nyinyir dari warganet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News