Unggulan Tiga Besar Tak Tersisa

Nadal Rebut Poin Pertama

Unggulan Tiga Besar Tak Tersisa
Unggulan Tiga Besar Tak Tersisa
TOKYO - Harapan Jelena Jankovic untuk kembali menempati peringkat teratas WTA (Asosiasi Tenis Wanita) dalam waktu dekat harus kandas. Kegagalannya itu disebabkan hasil buruk yang diterimanya di Toray Pan Pacific Terbuka yang sedang berlangsung di Tokyo, Jepang. Unggulan teratas asal Serbia tersebut sudah harus tersingkir di perempat final yang berlangsung kemarin (19/9).

Jankovic yang saat ini masih di peringkat kedua WTA dikandaskan oleh unggulan kelima Svetlana Kuznetsova (Rusia) dengan skor 6-2, 5-7, 5-7. Dengan demikian, poin Jankovic tak akan bertambah untuk dapat melampaui poin milik Serena Williams (Amerika Serikat/AS) yang berada di peringkat teratas WTA. Seharusnya, Jankovic hanya butuh sampai final untuk menggeser Serena pekan depan.

"Sebuah laga yang berat bagi saya. Saya mendapatkan kesempatan dan memiliki keinginan besar untuk besar. Tapi, hari ini (kemarin) bukanlah hari saya. Dia (Kuznetsova) bermain solid dan pantas terus melaju," ungkap Jankovic kepada AFP.

Meski demikian, Jankovic tak terlalu memikirkan kehilangan kesempatan untuk segera berada di puncak WTA. Bagi dia, masih banyak kesempatan guna menduduki posisi itu hingga akhir tahun mendatang.

TOKYO - Harapan Jelena Jankovic untuk kembali menempati peringkat teratas WTA (Asosiasi Tenis Wanita) dalam waktu dekat harus kandas. Kegagalannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News