Ungkapan Kekecewaan Pelatih PSMS Usai Dikalahkan Persipura

Ungkapan Kekecewaan Pelatih PSMS Usai Dikalahkan Persipura
Peter Butler Foto : MO PSMS

jpnn.com, JAYAPURA - Pelatih PSMS Medan, Peter Butler mengaku kecewa usai timnya dikalahkan Persipura dengan skor 1-3 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (24/11).

Bahkan pelatih asal Inggris tersebut menyebut permainan PSMS pada babak kedua sangat tidak layak untuk tim yang berlaga di Liga 1. Ini lantaran, sepanjang babak I, PSMS mampu menahan imbang 0-0.

“Babak pertama pemain ikut rencana. Fifty-fifty, saya senang sekali dengan pemain saya. Tetapi Anda harus mengerti, kalau Anda mau main di Liga 1 tidak bisa main untuk 45 menit saja. Harus ikut intruksi dan rencana (hingga pertandingan usai).

“Pemain asing jelek sekali, tak cukup bagus. Tidak cukup bagus untuk sepak bola Indonesia bahkan divisi 2 (Liga 2). Saya harus jujur, saya sangat kecewa dengan hasil ini. Persipura lebih bagus tim pada babak kedua,” ujarnya usai laga.

Saking kesalnya dengan penampilan timnya, Butler menyebut PSMS memberi oleh-oleh ke Persipura.

Butler kemudian kembali menguak soal rekrutmen pemain di tubuh PSMS yang salah sejak awal musim. Dimana mayoritas berasal dari Liga 2.

“Hari ini Persipura mengalahkan pemain dari divisi 2 (Liga 2), saya harap mereka senang sekali,” tegasnya.

Dia pun menegaskan, jika pemain Ayam Kinantan tetap mempertontonkan gaya permainan seperti itu untuk melawan tiga lawan sisa musim ini, maka kalah telak akan kembali terjadi.

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler mengaku kecewa usai timnya dikalahkan Persipura dengan skor 1-3 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (24/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News