Uni-Charm Aktif Dukung Wanita Indonesia untuk Aktualisasikan Potensi Demi Tingkatan Peranan

Uni-Charm Aktif Dukung Wanita Indonesia untuk Aktualisasikan Potensi Demi Tingkatan Peranan
PT Uni-Charm Indonesia Tbk menggelar kegiatan talkshow untuk memperingati Hari Perempuan Internasional pada awal Maret lalu. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Uni-Charm Indonesia Tbk menggelar kegiatan talkshow untuk memperingati Hari Perempuan Internasional pada awal Maret lalu.

Kegiatan bertema "Love Your Possibilities: untuk peningkatan peranan wanita Indonesia" yang diadakan di Binus University kampus Anggrek, Palmerah, Jakarta Barat, itu dihadiri 100 orang partisipan.

Melalui kegiatan ini, PT Uni-Charm Indonesia Tbk bertekad untuk secara aktif mendukung para wanita Indonesia untuk mencintai dan aktualisasikan potensinya demi percepatan pertumbuhan serta peningkatan peranannya.

Talkshow ini juga dihadiri perwakilan manajer wanita berusia muda dari PT Uni-Charm Indonesia Tbk, yaitu Hapsari Bayuwardhani Corporate Planning Manager sekaligus sekretaris Presiden Direktur, Devi Fauziah Marketing Manager, dan penggerak women empowerment, penulis buku salah satunya berjudul “Becoming High Value Woman, sekaligus influencer Meisya Sallwa sebagai pembicara.

Mereka memberikan motivasi agar sebagai wanita mencintai potensi diri sendiri, dan berusaha untuk menggali potensi yang dimiliki untuk lebih dikembangkan terutama pada generasi muda penerus bangsa.

Dalam sesi talkshow, Devi Fauziah menyampaikan untuk menemukan potensi diri, kita harus lebih mengenali diri kita sendiri.

"Apa yang ingin saya lakukan? Apa impian saya di masa depan? Apa kelebihan saya?. Dengan menanyakan ini ke diri kita sendiri, kita akan menemukan diri kita sesungguhnya yang mungkin sebelumnya belum kita kenal. Dari situlah akan muncul kepercayaan diri akan potensi yang kita miliki,” ujar Meisya Sallwa.

"Para wanita di usia muda tidak jarang kurang percaya akan kemampuan dan potensi yang dimiliki, biasanya karena pengaruh lingkungan sekitar," imbuhnya.

PT Uni-Charm Indonesia Tbk menggelar kegiatan talkshow untuk memperingati Hari Perempuan Internasional pada awal Maret lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News