Unik, Di Restoran Berkonsep Irish Ini Bisa Makan Sambil Melihat Burung

Unik, Di Restoran Berkonsep Irish Ini Bisa Makan Sambil Melihat Burung
Unik, Di Restoran Berkonsep Irish Ini Bisa Makan Sambil Melihat Burung. Foto: dok. Griffon Vulture Restaurant

jpnn.com, BINTARO - Kawasan superblok Bintaro Creative District (BCD) menghadirkan tempat nongkrong baru, yakni Griffon Vulture Restaurant di Aviary Park.

Aviary Park memiliki fasilitas edukasi dan hiburan berwawasan konservasi lingkungan di ruang terbuka hijau seluas 6 hektare.

Meski baru buka, restoran bertema Irish ini sudah menarik banyak perhatian para milenial dan gen Z.

Sebab, gaya desain open space minimalis dengan view danau serta taman ini menciptakan udara segar dan sejuk dari pepohonan.

Banyak spot foto yang estetik, salah satunya kandang burung yang berisi burung pemakan bangkai yang populasinya terancam punah alias langka.

"Sepertinya restoran ini satu-satunya di dunia yang memiliki burung pemakan bangkai," ujar Michael Sumampau, Direktur Utama Aviary Park BCD (PT Aviary Jaya Lestari), Jumat (14/7).

Griffon Vulture Restaurant juga memiliki co-working space sehingga kamu bisa mengerjakan tugas atau nongkrong sambil melihat pemandangan pepohonan yang rindang.

Beberapa pop up booth menyuguhkan merchandise unik. Menu makanan yang tersedia pun bervariasi, mulai dari Indonesian Favorite, All Day Breakfast, Irish, dan Western Favorite.

Pelanggan bisa makan di Griffon Vulture Restaurant yang berkonsep irish ini sambil melihat burung langka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News