Unika Atma Jaya Beri Beasiswa untuk Putra-putri Flores Timur, Begini Harapan Uskup Larantuka

Unika Atma Jaya Beri Beasiswa untuk Putra-putri Flores Timur, Begini Harapan Uskup Larantuka
Pemukulan gong oleh Mgr Fransiskus Kopong Kung, Pr. didampingi seluruh perwakilan pimpinan Unika Atma Jaya. Foto Humas Unika Atma Jaya 

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya menyambangi Flores Timur untuk mencari calon pemimpin masa depan dengan memberikan bantuan beasiswa kepada 50 siswa-siswi.

Kunjungan ke Laratuka yang berlangsung 27 Februari hingga 3 Maret merupakan sosialisasi program perkuliahan serta pemberian beasiswa untuk melanjutkan studi di Unika Atma Jaya. 

Acara itu sekaligus test on the spot ke beberapa sekolah di wilayah Larantuka, Waiwerang, dan Lewoleba. 

Dr. Irenius Dwinanto Bimo selaku dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengatakan Unika Atma Jaya kini membuka kesempatan bagi putra-putri Flores Timur untuk bisa melanjutkan pendidikan tinggi yang berkualitas. 

"Kami juga ingin berkontribusi untuk membangun kualitas sumber daya manusia di Indonesia,” ungkap Irenius Dwinanto Bimo saat membuka acara, Senin (27/2).

Dikatakannya ini merupakan awal kerja sama dengan menggandeng Keuskupan di wilayah timur.

Selain itu, berbagai program beasiswa juga disampaikan kepada putra-putri Flores Timur yang hadir, baik beasiswa potongan SPP, maupun beasiswa penuh (full) pendidikan, dan berbagai program beasiswa lainnya. 

"Harapannya di masa depan, kerja sama ini dapat makin meluas ke seluruh daerah-daerah lainnya," ujar Irenius.

Unika Atma Jaya beri beasiswa untuk putra-putri Flores Timur, Uskup Larantuka sampaikan harapan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News