Unika Mengadakan Atma Jaya Run 2022, Catat Tanggalnya

Unika Mengadakan Atma Jaya Run 2022, Catat Tanggalnya
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unika Atma Jaya, Agustinus Prajaka W.B. , S.H., M.Hum (kemeja putih) dan Ketua Umum Perkumpulan Alumni Atma Jaya Jakarta, Michell Suharli (kemeja hijau). Foto Humas Unika Atma Jaya 

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya akan menggelar olahraga larimelibatkan warga kampus hingga masyarakat umum.

Kegiatan yang bertajuk Atma Jaya Run 2022 digelar berkolaborasi dengan Perkumpulan Alumni Atma Jaya Jakarta (PAAJJ).

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unika Atma Jaya, Agustinus Prajaka mengatakan kegiatan itu bakal digelar pada Minggu, 31 Juli di Kampus III BSD.

"Kegiatan ini mengusung tema yang selaras dengan Dies Natalis Unika Atma Jaya ke-62, Preparing the Post-Covid Society," kata Agustinus Prajaka dalam media gathering di Jakarta, Rabu (27/1).

Melalui kegiatan itu Atma Jaya ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan bugar sembari menunjukkan kepedulian terhadap sesama dengan pemberian donasi bagi pendidikan generasi muda Indonesia.

Agustinus menyebut ada 850 peserta lari sudah mendaftar. Baik dari civitas academica, alumni, dan masyarakat umum.

Tiap peserta lari bisa menghimpun donasi beasiswa bagi mahasiswa yang terdampak pandemi dan berprestasi.

“Semua dipakai untuk membantu biaya kuliah bagi putra-putri berprestasi, tetapi kurang mampu secara finansial dan bagi mereka yang tinggal di daerah tertinggal, terdepan dan terluar (3T) di Indonesia yang sedang atau akan kuliah di Unika Atma Jaya," bebernya.

Atma Jaya Run 2022 bakal digelar lagi melibatkan Civitas academica, alumni, dan masyarakat sambil berdonasi untuk beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News