JPNN.com

Unikom Pertahankan Gelar LIMA Badminton GJC Season 8

Selasa, 17 Maret 2020 – 18:08 WIB Unikom Pertahankan Gelar LIMA Badminton GJC Season 8 - JPNN.com
LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference Season 8. Foto: LIMA

jpnn.com, BANDUNG - Tim putra Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung sukses mempertahankan gelar di LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference Season 8.

Mereka sukses mengalahkan Universitas Padjadjaran (Unpad) dengan skor 3-0 pada final di GOR Tri Lomba Juang, Minggu (15/3).

Unikom mengawali pesta gelar mereka melalui pemain tunggal Yosafat Efraim Desuari. Dia berhasil mengatasi perlawanan tunggal pertama Unpad  Michael Detanto dengan skor 22-24, 21-17, 11-3.

Sukses kedua dipersembahkan pasangan ganda Beno Drajat/Muhamad Rizquloh Alfarizqi  yang menumbangkan Firhan Dzikri Fadillah/Riki Nur Fajar Rohman dengan skor 21-19, 21-17.

Triple Unikom Aldi Efendi/Fauzi Feisal Hariswan/Tri Haryanto memastikan kemenangan Unikom setelah menang atas Afdhal Andra Arrafi/Gilang Yudha Kusuma dengan skor 22-20, 21-19.

“Gelar juara keenam ini kami persembahkan untuk rektor kami yang kemarin berulang tahun,” kata Pelatih Unikom  Ariyanto Wibisono.

Untuk di Nationals, pihaknya ingin mengulang seperti tahun lalu atau bahkan lebih baik lagi.

“Fase Nationals akan diundur. Jadi, kami memiliki waktu untuk memperbaiki kekurangan yang ada saat fase conference,” tambahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil