UNIMY Bekali Generasi Muda Hadapi Era Digital

UNIMY Bekali Generasi Muda Hadapi Era Digital
Ilustrasi wanita bermain TikTok. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, universitas tetap agresif menjaring mahasiswa baru, termasuk dari luar negeri.

Strateginya dengan menggelar webinar Open House secara virtual yang diikuti calon mahasiswa dan keluarga mereka.

Lebih dari 100 calon mahasiswa dan keluarga Indonesia mengikuti webinar Open House pertama UNIMY (University Malaysia of Computer Science and Engineering).

Acara webinar tersebut menampilkan kolaborasi antara UNIMY dan dbrandcom (consultant brand dan komunikasi) dengan tema “Preparing Future Generation in Digital Era” untuk calon mahasiswa sarjana atau pascasarjana tahun ajaran 2021/2022.

Melalui acara tersebut, para audiens disuguhi sekilas tentang kehidupan mahasiswa UNIMY sebagai salah satu pintu gerbang menuju kesuksesan global.

Selain itu, disajikan talkshow eksklusif untuk mempersiapkan sekolah masa depan di era transformasi digital ini.

UNIMY sebagai oasis pengetahuan transformatif menawarkan 6 fokus area yaitu Cloud Computing, AI & Big Data, IoT, Cyber Security, Coding + Develops & Agile, Business Technology yang terletak di zona Cyberjaya, Malaysia yang merupakan hub utama Teknologi Informasi Industri dilengkapi dengan fasilitas teknologi lengkap untuk mendukung proses dan pengalaman belajar.

Open house difasilitasi oleh dbrandcom Brand Strategist Ria R Christiana yang memandu talk show untuk mempersiapkan generasi masa depan di era digital.

UNIMY menggelar webinar Open House secara virtual untuk menggaet mahasiswa baru, termasuk dari luar negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News