Kamis, 21 Maret 2019 – 13:19 WIB

Unitomo Patahkan Dominasi Brawijaya di LIMA Badminton

Jumat, 15 Maret 2019 – 23:21 WIB
Unitomo Patahkan Dominasi Brawijaya di LIMA Badminton - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - Universitas Dr Soetomo (Unitomo) Malang berhasil mematahkan dominasi  Universitas Brawijaya (UB) Malang pada LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference (EJC) 2019.

Unitomo sukses menundukkan Brawijaya dengan skor 3-2 pada laga laga puncak yang digelar di Gedung Bundar Al Asy’ari, Universitas Islam Malang (Unisma), Kamis (14/3).

Tunggal pertama Unitomo Androw Yunanto Prakasa unggul terlebih dahulu setelah mengalahkan Ilham Yudha Gofinio dengan skor telak 21-9, 21-10.

Persaingan mulai sengit di nomor kedua, Achmad Rizal Lullah/Naufal Hafizhariyanto sukses mencuri poin di gim pertama dengan skor 21-17 saat bertanding dengan A. Fasich Firman Sabda/Ragawa Tamasuta Ayodya.

Gim kedua berakhir dengan skor yang sama. Kemenangan dipegang oleh Brawijaya.

Androw Yunanto Prakasa/Komandani Maytri Sugiarto/Hiski Rumengan menggandakan kemenangan untuk Unitomo setelah menekuk tripel Brawijaya Adhika Ariyadi/Muh. Andra Galizta/Iqval Anggi Anggara Putra dengan skor 21-12, 21-15.

Andalan Brawijaya Achmad Rizal Lullah bertanding dengan ganda kedua Unitomo Setiawan Yogi Putera. Rizal mencetak poin terlebih dahulu di gim pertama dengan skor 21-19.

Dia pun sukses menutup gim kedua dengan kemenangan untuk Brawijaya dengan skor 21-14.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar